Happy Cat Kaoani

Sabtu, 03 Desember 2011

D'CAPELLLA

Okee , ini saatnya aku bercerita tentang aku dan mereka J
Ketika kelas X SMK dulu, aku memiliki teman sekitar 10 orang-an .. kita ke kantin bareng, kerja kelompok dalam satu kelompok, main bareng dan masihhhh banyakkk laggiii … sampai-sampai ada celetukan yang bilang kalo kita itu ‘gangster’. Hahahaha (ada-ada saja ya??)
Kebersamaan itu berlangsung hingga kelas XI tepatnya bulan Desember, hingga kami sadar bahwa pertemanan ini tidak menguntungkan, yang ada hanya kita seolah-olah seperti babu yang diperbudak oleh salah seorang diantara kita. Akhirnya kita sepakat untuk mengakhiri persahabatan ini.
Dari sinilah timbul sebuah persahabatan baru… yaitu sebuah persahabatan yang kita beri nama D’CAPELLLA. Awalnya kita tidak memiliki nama untuk persahabatan ini, kemana-mana kita selalu ber-sembilan. Suatu ketika muncullah girls band Indonesia yang bernama “CHERRY BELLE” karena jumlah orang dalam persahabatan ini ada 9, maka celetuk lah lagi yang menamakan persahabatan kita itu dengan nama CHERRY BELLE. Hahahhaa.
Pada tanggal 09 Agustus 2011 kita berkumpul di dalam kelas  tepatnya di kursi paling belakang baris kedua dari pintu. Kita menyusun kata untuk slam-salam yang akan kita kirimkan ke majalah sekolah. Saat akan menulis siapakah pengirimnya, kita semua kebingungan .. masa iyah sihh kita tulis “from: Cherry Belle” hahaha. Akhirnya kita mendiskusikan sebuah nama untuk persahabatan ini. D’CAPELLLA, D’CALPELLA, dsb.. setelah berunding, semua sepakat untuk memilih D’CAPELLLA yang artinya adalah nama-nama dari kita yaitu Dewi (Oma), Cucu (Bunda), Ai (Bebeph), Pipit (Domi), Eka (Nta), Lies (Miew), Lilis (Mimi), Lupita (Ade), Ayu (Mamih).
Oiyah , aku masih ingat ketika majalah sekolah itu dibagikan kepada seluruh siswa-siswi , anak-anak D’CAPELLLA tidak ada yang gembira atau senang dengan dimuatnya salam-salam kita di halaman majalah tersebut. Mereka, termasuk aku hanya membacanya sekilas . Kenapa ?????? karena pada saat itu, kita sedang menghadapi suatu masalah yang memposisikan mereka berada di ujung tanduk persahabatan (lebay ya ???)hehehe… yahh, D’CAPELLLA hamper saja bubar, namun perasaan yang kuat akan persahabatan ini tetap mereka pertahankan.
Kebersamaan kita terus berlanjut, meski masalah terus dating namunkita selalu menghadapinya secara bersama-sama, tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan.ketika saya memiliki masalah pribadi, lalu berkumpul dengan anak-anak D’CAPELLLA, Abang dan Sule rasanya semua masalah itu hilang dan mereka dapat mebuat saya tersenyum dan tertawa. Saya rasa, bukan hanya saya yang merasa seperti itu, teman-teman yang lainnya pun sama J. D’CAPELLLA bias menghadirkan senyum , tawa ,dan semangat diantara kesedihan dan masalah yang dihadapi..

Sekiiiiannnnnnn dulu ya bahasan dari saya , maaf maaf kalo ga nyambung .hehehhee :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar